Mengenal Proyek Terbaru Google Yaitu Fuchsia OS

Mengenal Proyek Terbaru Google Yaitu Fuchsia OS - OS atau Sistem Operasi adalah sebuah perangkat lunak yang wajib dimiliki setiap Komputer/Android agar dapat menjalankan benda tersebut. Google yang sudah menguasai Sistem Operasi Handphone Modern di dunia yaitu Android OS kini meluncurkan proyek terbaru yaitu 'Fuchsia OS' atau Sistem Operasi Fuchsia.

Seperti informasi yang kami kutip melalui CNET pada tanggal 16/08/2016 lalu, "Fuchsia merupakan sistem operasi yang dirancang untuk ponsel modern dan personal komputer modern", kata Google. Untuk perangkat tersebut, the titan tech sudah memiliki Android dan Chrome OS, besar kemungkinan bahwa Fucshia OS akan bersaing dengan produk Google sendiri.

Sistem Operasi Fuchsia saat ini sedang dikembangkan dan terus di upgrade agar fiturnya semakin canggih dan nyaman digunakan oleh penggunanya. Fuchsia OS ini kabarnya akan diluncurkan oleh Google 2017 mendatang, ada yang menduga bahwa sistem operasi ini hanya akan digunakan pada perangkat  Internet of Things ( IoT ), jika kita lihat melalui source code Sistem Operasi Fuchsia dibangun menggunakan Magenta dari proyek bernama LittleKernel. Namun ada juga yang mengungkapkan kalau sistem operasi ini akan digunakan untuk interface berbasis Augmented Reality.

Yuk share keteman-teman kamu biar pada tau apa itu Fuchsia OS.

0 Response to "Mengenal Proyek Terbaru Google Yaitu Fuchsia OS"

Post a Comment