Download Windows 7 Professional 32 bit Final Full Version

Windows 7 Professional 32 bit
Windows 7 Pro 32 bit
Download Windows 7 Professional 32 bit Final Full Version - Windows 7 Professional dan Windows 7 Ultimate adalah dua edisi yang paling banyak digunakan dari seri, yang telah dilakukan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan sistem operasi di semua persyaratan. Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, Windows 7 Professional terutama dirancang untuk kelas bisnis tetapi penggunaan telah menunjukkan, seberapa baik edisi ini pergi untuk penggemar rumah juga. Kesederhanaan, kecepatan dan fitur keamanan beberapa daerah di mana rilis ini mengkhususkan diri dalam.

Meskipun dengan peluncuran Windows 8 dan upgrade gratis nya Windows 8.1, volume besar sistem pecandu operasi telah bergeser ke inklusi baru ini, tapi masih Windows 7 Professional meraih tempat untuk pengguna ketergantungan mengenai cadangan cepat dan fleksibilitas. Orang milik kelas bisnis jauh mengkhawatirkan keamanan data sensitif dan file, yang edisi ini telah disediakan oleh termasuk fitur enkripsi data yang handal yang akan berjumlah, lapisan tambahan perlindungan untuk setiap jenis scanner kerentanan atau hack program.

Ada sesuatu yang penting bagi pengguna XP untuk mengungkapkan. Windows 7 profesional datang dengan Windows XP Mode untuk menjalankan contoh lain pada mesin virtual untuk mengalami XP. Virtual Machine akan bekerja modus sebagai berlisensi XP yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas yang berbeda pada desktop yang terlalu sementara mengalami Fitur Windows XP. Oleh karena itu fleksibilitas adalah semua apa yang rilis ini adalah tentang.

Selain perangkat tambahan, semua fitur lain yang dapat ditemukan di Windows 7 Home Premium juga dapat dialami adalah edisi ini. Mengatur file juga cukup mudah dan perpustakaan juga dapat dikelola cukup efisien dan nyaman. Fitur kembali untuk edisi juga jauh lebih baik satu dan pemberitahuan berantakan juga dikendalikan cukup cerdas dan nomor direduksi menjadi sangat sedikit.

Dengan lebih banyak dukungan memori fisik dan enkripsi fitur Windows 7 menang tempatnya dan dianggap sebagai salah satu OS yang paling dapat diandalkan yang pernah dikembangkan. Fitur lain tercantum di bawah ini, yang dapat diperiksa dalam sekilas.
Fitur yang menonjol dari Windows 7 Professional:

Peningkatan kinerja.
tampilan baru untuk thumbnail (Hidup).
enkripsi file langsung dari windows explorer.
Semua fitur dari Home Premium ditambah lagi.
fitur pencetakan menyadari lokasi untuk Laptop, Tablet dan Notebook.
Sederhana dan efisien.
XP Mode disertakan.
backup komprehensif.
Tidak ada pemberitahuan lebih menjengkelkan menciptakan gangguan bagi pengguna.
bahkan jauh lebih ...

Windows 7 Professional Product Details Penting:

Produk Kategori: Sistem Operasi.
Pengembang: Windows.Microsoft.
Versi: Untouched ISO Resmi.
Pengaturan Ukuran: 2.4 dan 3.1 GB untuk 32 bit dan 64 bit masing-masing.
Persyaratan Sistem: 1.0 Ghz, 512 MB RAM dan 10-12 GB Hard Disk Space cukup untuk OS untuk menjalankan operasinya lancar.
Nama ISO: Windows_7_32-bit_Professional_x86.iso untuk 32bit, Windows_7_64-bit_Professional_x64.iso untuk 64bit.
Lisensi: Gratis Trail.
Kompatibilitas: Kompatibel dengan baik 32 Bit dan 64 Bit sistem.

Yuk langsung aja download Windows 7 Professional 32 bit ini


========================================================================

Nah bagi kali yang ingin mengetahui cara menginstall Windows 7 di PC/Laptop kamu silahkan kamu klik DISINI

Dan bagi kalian yang sudah berhasil install Windows 7/8/8/1/10 dan windows kalian belum aktif kali bisa kunjungi DISINI yaitu bagaimana cara mengaktifkan Windows 7/8/8.1/10

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kamu ya..


0 Response to "Download Windows 7 Professional 32 bit Final Full Version"

Post a Comment