Kaspersky Internet Security 2017 Final Version + License Key

Kaspersky Internet Security 2017 Final Version
Kaspersky Internet Security 2017

Kaspersky Internet Security 2017 Final Version + License Key - Kali ini WAREZ31 akan membagikan sebuah antivirus yang banyak digunakan oleh seluruh orang di dunia. 
Kaspersky Internet Security 2017 ini akan WAREZ31 bagikan beserta License Key nya yang aktif sampai satu tahun mendatang, kami juga membagikan untuk 32bit dan 64 bit ( x86 x64 )..

Kaspersky Internet Security 2017 memberikan perlindungan ditambah premium Anda terbaik, itu fitur baru dan terakhir pada tahun 2017 versi melindungi PC Anda, uang Anda dan seluruh keluarga Anda. teknologi keamanan canggih melawan virus & ancaman berbasis web, sementara juga melindungi identitas Anda dan menambahkan lapisan keamanan ekstra saat Anda perbankan atau belanja online
Fitur:
Komponen perlindungan untuk:- File dan data identitas- Sistem kerja online.
Tugas scan virus yang digunakan untuk file scanning, folder, seluruh drive, daerah yang dipilih untuk virus, atau melakukan scan penuh.
Update yang digunakan untuk menjaga modul aplikasi dan database bertanggung jawab untuk berbahaya program deteksi up to date.
Wizards dan alat-alat yang membuat pengalaman Kaspersky Internet Security 2017 mudah Anda.Dukungan alat yang menyediakan Anda dengan informasi yang berguna tentang aplikasi, membantu Anda meningkatkan fungsionalitas dan menerima bantuan dari Kaspersky Lab Dukungan Teknis.
Apa yang baru di Kaspersky Internet Security 2017?
Bahan ajar yang ditambahkan ke dalam komponen aplikasi utama yang tersedia di jendela utama aplikasi.Komponen Software Updater telah ditambahkan. Dengan cara komponen ini Anda dapat mengatur update perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda; misalnya: menginstal pembaruan penting atau semua update otomatis.Kaspersky Aman Connection telah ditambahkan. Komponen ini melindungi data Anda ketika Anda bekerja di jaringan Wi-Fi publik dan memastikan anonimitas Anda di Internet.komponen perangkat lunak Cleaner telah ditambahkan. Dengan cara komponen ini Anda dapat menghapus aplikasi yang terinstal pada komputer; misalnya, yang jarang digunakan atau dipasang tanpa persetujuan Anda.
System Requitment :Resolusi layar minimal: 1024x600
Prosesor: 1 GHz atau lebih tinggiMemory (RAM): 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit)

Cara Install :
    • Download & Install Kaspersky Internet Security 2017.
    • Stop Kaspersky Internet Security 2017 Disable Self
              (Settings-> Additional-> Self Defense-> Hapus centang)
    • Matikan Internet Anda
    • Jalankan KRT.exe dari folder Crack & Tunggu sampai beban Sepenuhnya.
    • Sekarang Tekan CTRL + ALT Dari keyboard Anda.
    • Kemudian Klik Pada Aktifkan tombol & Pilih License File dari "Lisensi" Folder!
    • Tunggu Sampai Kaspersky Internet Security meluncurkan otomatis & Tutup dari Sistem tray.
    • Sekarang Run Blockhosts.bat mengajukan Sebagai "Administrator"
    • Tinggal tunggu dan Enjoy!
 Sudah tidak sabar lagi ingin download? KLIK LINK dibawah
Selamat mendowload dan menggunakan antivirusnya. Maaf baru bisa update setelah beberapa bulan menghilang soalnya sibuk di dunia nyata.
Pantengin terus WAREZ31 kami akan terus membagi Software, Game, Cheat, DLL.

0 Response to "Kaspersky Internet Security 2017 Final Version + License Key"

Post a Comment